Monday, January 28, 2008

Selamat Jalan, Pak Harto....

Innalillaahi wa inna ilaihi rooji'uun...
hanya itu yang dapat saya ucapkan...
melepas kepergian seorang pemimpin besar
walau banyak yang mencela dan bicara macam-macam tentang beliau
beliau tetap seorang pahlawan besar bangsa Indonesia
beliau punya andil besar dalam membesarkan bangsa Indonesia

kenapa, ya, kita lebih suka terus menerus mencela keburukan seseorang ketimbang mengingat kebaikannya?

menurut saya, Pak Harto adalah orang baik. Lihatlah, setelah beliau wafat, banyak sekali yang melepasnya.
Jadi pertanyaan buat saya, kalo saya meninggal nanti, ada nggak ya, yang mengantar saya?

Selamat jalan, Pak Harto...
Semoga Allah menerangi kuburmu, memberimu pandangan surga
Semoga Allah menempatkanmu di tempat terbaik di sisiNYA
semoga Allah memberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan

Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu.. aamiin....

foto diambil dari sini

0 comments: