Friday, August 31, 2012

Pindahan?

Mungkin ini jadi posting saya terakhir di Multiply ini sebelum saya pada akhirnya menghidupkan lagi blog saya di wordpress yang memang sudah lama saya buat, hanya masih bingung mau dipakai nulis apa :D.

Waktu itu, saya cuma take nama aja, biar ga dipake orang. Blog saya di wordpress beralamatkan:


Lalu, apakah semua jurnal yang pernah saya tulis di blog Multiply saya pindahkan ke sana? Nggak. Di sana saya jadikan untuk blog move on dari Multiply. Walau tulisan saya di MP nggak banyak, hanya sekitar 200-an, tetap akan saya simpan. Biar gimana, fitur blog di Multiply berjasa banget membantu saya punya teman sekaligus belajar menulis walau pernah saya abaikan beberapa lama.

Semua jurnal yang pernah saya tulis di p3n1.multiply.com dipindahkan secara otomatis ke:


Rumahnya belum rapi, sih. Nanti saya rapikan. Belum nemu themes yang oke. Blog yang saya buat ini untuk menyimpan semua jurnal saya di MP. Kemungkinan besar saya akan meracau di blog satunya. Mangga difollow... :D. Follow duanyanya juga lebih bagus... hahaha...

Apa pun keputusan Stef untuk menutup fitur sosmed di MP ini semoga nggak menyurutkan pertemanan kita yang sudah terjalin. Bersatu kita teguh, bercerai kita makin teguh... *apa sih*

Ma kasih untuk semua teman-teman di Multiply ini. Sampai ketemu di tempat baru, semoga pertemanan kita makin erat... Jangan gara-gara fitur sosmed MP dihapus, lalu pertemanan kita pun terhapus. Love you all!

7 comments:

fickle boon said...

aku follow yaaa... follow echan di myfickleboon.wordpress.com dan themonochromecinema.wordpress.com ya Teteeehh :)

New Rule said...

udah di polo mbak. ..:D

Peni Astiti said...

siap, echan! aku memang mau menanyakannya. mau kupolow :D

Peni Astiti said...

sip. aku pun sudah mempolow mas roel :D

♥ Anne M.Oscar said...

Aku udah follow dirimu!

Fitra - Asoka said...

Pindahannya pake apa Pen? Klo ga salah yang bisa dipimdah cuma blog yah? Sampah-sampah macam note ga bisa dibikin di satu segmen tersendiri yah?

Aquila Marine said...

follow jg, folbek ya aquilamarine.wordpress.com ^^