Wednesday, May 10, 2006

So Lho Gitu What????!!!

ganti huruf, aaah.....

suatu hari *halah, kayak ngedongeng aja, xixixixi....*

yah, pada suatu hari, seorang temen yang baru saja bikin blog nyuruh aku ngeblog juga.

*kasiaaan..., dia ga tau, kalo aku dah duluan ngeblog ketimbang dia.....*

dia terus ngoceh menggurui aku, tentang manfaat blog buat aku.
aku sih diem aja, sambil merhatiin blognya dia. *no comment tentang blognya*

tapi, aku kaget juga waktu dia bilang gini, "pen, ayo ngeblog! masa kalah sama angelina sondakh?! Angelina Sondakh aja punya blog!"

dalam hati aku cuma jawab, "So Lho Gitu What????!!!"

ngapain ikut2an orang lain kalo emang ga perlu?????
lagian aku ngeblog, karena emang aku ngerasa perlu ngeblog.
kalo ga perlu, aku ga bakalan deh, pake bikin blog segala.

di depannya, aku buka blogku yang ini dan yang itu.

aku perhatiin ekspresi mukanya waktu dia lihat blogku sendiri.

olohok bari ngacay tiada terkira......

1 comments:

reno said...

Pasti puas pisan pas lagi ngeliatin blog teteh ke dia yah? :D