Saturday, October 31, 2009

....maluuu!! ^^'

Sebelumnya, saya udah pernah posting di plurk setelah kejadian. Biasalah, plurk kan tempat saya nulisin sampah-sampah penting ga penting. hihi...

Tapi lama-lama ga tahan juga buat nulis di sini....




Kebiasaan saya setiap makan siang di kantor adalah sambil nonton. Nonton apapun. Mau nonton My Neighbor Totoro yang udah ratusan kali saya tonton, mau nonton Upin dan Ipin sampai saya hafal semua kalimatnya, atau film-film baru hasil donlotan temen. Hihihi.


Siang itu, saya makan siang ditemani The Proposal. Saya ga pernah nonton sampai 2 jam penuh, karena istirahat makan siang saya kan cuma satu jam, itupun dipotong shalat dzhuhur. Paling saya cuma nonton setengah jam paling lama.

Salah satu senior saya masuk ke ruangan dan nanya, "Peni, mic di headsetnya bisa dipake buat merekam?"
Saya: "Umm... ga tau, sih, Mas. Belum pernah coba. Mau coba pake?"
Senior: "Iya, aku coba dulu, deh. Soalnya mic di studio rekaman ga tau kenapa, ga masuk suaranya pas aku coba rekam."
Saya:"Oh, okay."

Saya pun mencabut headset dari deskbook saya. Tiba-tiba suara teriakan para perempuan dari dalam deskbook saya membahana. So outloud!

Senior: "Wah, apa tuh?"
Saya:*pucat pasi* "Hehe, lagi nonton, mas..."

Saya buru-buru berusaha me-mute suara, tapi ga tau kenapa tiba-tiba si mouse jadi dodol dan susah digerakkan. Alhasil itu teriakan dan backsound plus suara-suara lain yang ganjen itu masih membahana dengan kerasnya.

Ya, pas senior saya masuk itu, tepat di adegan si cowok penjaga tokoh yang aneh itu *yang kemudian jadi pendeta di pernikahan* nari striptis ga penting!!!

Saya panik. No! No! No! Soalnya orang-orang dari ruangan lain sudah mulai bertanya-tanya suara apakah itu gerangan... Kyaaaaaaa!!! Saya tambah panik karena mouse betulan ga bergerak!!! Gosh... Mau saya matikan deskbooknya, masih ada kerjaan di notepad yang belum ter-save. Sampai akhirnya adegan striptis kelar, mouse baru bisa saya kendalikan. Saya segera klik tombol MUTE. Saya close program windows media player. Saya selesaikan sisa makan siang saya tanpa nonton lagi... >_<

gambar ngembat dari sini

4 comments:

aespe said...

o ow, kamu ketawuaan :pppp

belgaman said...

hihihi, tapi ga dikomentarin kan? :D
Jadi inget belom nongton the proposal.

peni astiti said...

@aespe: malu, tauuuuu :p

@belgaman: nggak, sih, ga dikomentarin... ga dikomentarin aja malunya dah segede gaban, gimana dikomentarin, dit... hahaha....

Lirik Lagu Indonesia said...
This comment has been removed by a blog administrator.